-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 04, 2022

Personel Satlantas Polres Parepare Dampingi Anak Sekolah Dasar Lakukan Vaksinasi I dan 2

Personel Satlantas Polres Parepare Dampingi Anak Sekolah Dasar Lakukan Vaksinasi I dan 2

METRO ONLINE,PAREPARE - Personel Satuan Lalu Lintas Polres Parepare Bripka Irsan.S.AR dan Bripka Suandi.S  melakukan pendampingan kepada amak-anak yang akan melakukan vaksin serta melakukan interaksi sosial kepada anak-anak maupun orang tua untuk memperlancar kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Jl. Chalik, Kel Sumpang, Kec Bacukiki Barat Kota Parepare . Kamis (03/03/2022) sekitar pukul 08.30. 

Kasat lantas Polres Parepare AKP Muhammad Yusuf, S.Sos., M.M mengatakan bahwa, pendampingan terhadap anak yang melakukan vaksin I dan 2 tingkat Sekolah Dasar dilakukan agar anak-anak tersebut merasa aman dan nyaman di dampingi polisi. 

"Kita harap dengan adanya anggota satlantas di lapangan pada saat vaksin I dan 2 ini anak-anak tidak takut vaksin. Karena di lapangan anggota lantas memberikan edukasi terkait vaksin aman dan halal serta dapat meningkatkan imunitas anak agar terhindar dari bahaya virus corona", Terangn Kasat.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved