-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Desember 21, 2022

Wisma Pratama Di Jalan Sungai Limboto Di Sinyalir Saran Prostitusi Anak Di Bawah Umur

Wisma Pratama  Di Jalan Sungai Limboto Di Sinyalir Saran Prostitusi  Anak Di Bawah Umur

METRO ONLINE Makassar - Di duga tempat esek esek yang berkedok Wisma di bilangan jangan sungai Limboto makassar,Dari pantauan kami tempat tersebut sering terjadi keributan di akibatkan para tamu hidung belang dengan para PSK.

Seperti beberapa hari lalu telah terjadi keributan antara PSK dan tamu atau hidung belang,salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya ketika du konfirmasi mengatakan.

Wisma Pratama yang dulu di kenal hanya sebatas penginapan kini di sulap jadi saran prostitusi dan sangat meresahkan,pasal nya ada beberapa anak ABG yang kerap nginap di kamar tersebut menerima laki laki hidung belang dan bahkan berhari hari.

Yang paling unik lagi kadang dalam satu kamar kadang di huni lebih dari jumlah atau kapasitas ,namun pihak pengelola wisma tidak mempernasalahkan dan terkadang kerap terlihat ada anak di bawah umur yang sering mangkal.

Pemerintah kota makassar jangan tutup mata dengan para pengusaha wisma yang nakal dan tidak memperhatikan aturan yang sudah ada,


Editor : A. Gusthi 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved