-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 10, 2024

Lapas Tolitoli Melaksanakan Penandatanganan Berita Acara dan Penyerahan Surat Pindah Memilih

Lapas Tolitoli Melaksanakan Penandatanganan Berita Acara dan Penyerahan Surat Pindah Memilih

METRO ONLINE Tolitoli - Bertempat di Kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli telah dilaksanakan Penandatanganan Berita Acara dan Penyerahan Surat Pindah Memilih (Model A-Surat Pindah Memilih) Di Lokasi Khusus Lapas Tolitoli yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Tolitoli dalam hal ini diserahkan oleh Nasrin, S.Sos selaku Komisioner KPU Kab. Tolitoli Divisi Perencanaan Data dan Informasi kepada Pihak Lapas Tolitoli yang diterima langsung oleh Kalapas Tolitoli Muhammad Ishak yang didampingi Kasi Binadik & giatja Feldianto, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri dan disaksikan oleh Ketua Bawaslu Kab. Tolitoli Fajar Sadik, PPK Kecamatan Baolan Sudirman dan Ketua PPS Kelurahan Tambun Randy, Rabu (10/01/23). 

Selanjutnya Surat Pemberitahuan Pindah Memilih  (MODEL A-SURAT PINDAH MEMILIH) tersebut akan didistribusikan kepada pemilih yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli yang nantinya akan digunakan sebagai kelengkapan dalam melaksanakan Pemilu tanggal 14 Februari 2024.seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan baik, diliput secara langsung oleh RRI Tolitoli.

“Semoga pelaksanaan Pemilu nantinya dapat terlaksana dengan baik dan tanpa halangan diTPS Khusus Lapas Tolitoli,” ujar Feldianto selaku Ketua KPPS Lapas Tolitoli.

Di harapkan dengan adanya kegiatan ini penyelenggraan Pemilu dapat terlaksana dengan baik khususnya di Lapas Kelas IIB Tolitoli dan untuk selanjutnya Lapas Tolitoli bersama Tim KPPS yang telah dibentuk terus melakukan koordinasi kepada KPU Kab. Tolitoli terkait Data dan Jumlah Pemilih yang berada di TPS Loksus Lapas Kelas IIB Tolitoli yang akan didaftarkan sebagai Daftar Pemilih Tambahan (DPTb).


Editor  : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved