-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Juni 10, 2022

Untuk Memperebutkan Tropi Kapolres Sidrap Cup, Dilaksanakan Kejuaraan Tenis Lapangan

Untuk Memperebutkan Tropi Kapolres Sidrap Cup, Dilaksanakan Kejuaraan Tenis Lapangan

METRO ONLINE SIDRAP--Dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke 76 Polres Sidrap melaksanakan kegiatan Kejuaraan Tenis Lapangan dalam memperebutkan Trophy Kapolres Sidrap Cup.

Rencana kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari tepatnya acara pembukaan hari jumat/Sabtu 10 - 12 Juni 2022. Kegiatan ini sekaligus acara pembukaan akan berlangsung di Lapangan Pelti Sidrap.

Kegiatan yang mencari bibit unggul atlet tenis ini rencana akan dibuka oleh Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo. Sik .MH

Menurut Ketua Panitia Acara, Iptu Sarifuddin Kamis (9/6/22) mengatakan acara kegiatan ini menjalin siraturahmi antar clup dan sekaligus mencari bibit unggul pemain yang berkualitas yang kiranya dapat mengharumkan nama daerah Sidrap sekaligus Sulsel pada umumnya pada kegiatan event olahraga ditingkat nasional maupun internasional.

Ditambahkan Iptu Sarifuddin sekaligus KRI Satlantas polres Sidrap kejuaraan ini akan diikuti sebanyak 8 Klub Tenis yang ada di kabupaten Sidrap.


Editor : Herianto Cecep

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved