-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Januari 01, 2024

Dwp Lapas Tolitoli manfaatkan Momen Malam Tahun baru dengan bertukar Kado

Dwp Lapas Tolitoli manfaatkan Momen Malam Tahun baru dengan bertukar Kado

METRO ONLINE Tolitoli - Dalam merayakan malam pergantian tahun, selalu identik dengan terompet dan kembang api. Selain itu, salah satu tradisi pada saat malam tahun baru adalah bertukar kado, minggu (31/12/23).

Pada malam tahun baru kali ini, DWP Lapas Tolitoli merayakannya dengan acara ramah tamah, makan malam bersama seluruh keluarga besar Lapas Tolitoli yang ditutup dengan acara bertukar Kado. 

Kalapas Tolitoli, Muhammad Ishak selaku Pembina Dharma Wanita Persatuan Lapas Tolitoli menuturkan bahwa “Saya rasa kegiatan tukar kado ini bagus untuk dikembangkan, ini bagus untuk menjalin dan menjaga silaturahmi serta dapat mempererat rasa persatuan dan persaudaraan antar sesama anggota Dharma Wanita persatuan Lapas Tolitoli,”. Untuk itu ke depannya Insya Allah semua kegiatan Dharma Wanita akan kita dukung dan kita back up, apalagi kalau itu kegiatannya positif, wajib di dukung penuh dan pasti Saya support,” tambahnya.

“Dengan adanya kegiatan tukar kado antar anggota DWP Lapas Kelas IIB Tolitoli ini Saya rasa sangat baik, kegiatan ini tidak hanya sekadar bertukar hadiah, tetapi juga menjalin ikatan emosional yang positif serta turut berbagi kegembiraan antara satu sama lain, semoga kegiatan ini akan tetap berlanjut dan menjadi tradisi yang penuh makna dan memiliki arti untuk kita semua,” ujar Sonya selaku anggota DWP Lapas Tolitoli

Selanjutnya masing-masing anggota DWP mengambil kupon secara random untuk saling bertukar kado, diantara kado tersebut ada yang memperoleh bingkai foto, cermin, bros, buku agenda dan perabotan rumah tangga.

“Mohon maaf Bapak/Ibu Saya belum dapat bergabung langsung karena kesibukan tugas, Saya dapat merasakan keakraban dan kekeluargaan Kita semua meskipun dari jauh, Saya sangat setuju kalau kegiatan ini dapat diadakan setiap tahunnya sebagai bentuk rasa kebersamaan dan keseruan kita dalam menyambut tahun baru,” ujar Mirna Ishak selaku Ketua DWP melalui saluran telepon kepada tim humas.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved