-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 24, 2023

Kepala Imigrasi Parepare Pimpin Pelantikan serta Pengambilan Sumpah Pejabat Imigrasi Eselon IV dan V

Kepala Imigrasi Parepare Pimpin Pelantikan serta Pengambilan Sumpah Pejabat Imigrasi Eselon IV dan V

METRO ONLINE, PARE PARE - Kepala Imigrasi Parepare Arief Eka Riyanto, S.Sos.,MH memimpin secara langsung Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat imigrasi eselon IV dan V di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepre. Selasa (24 Januari 2023). 

Adapun yang dilantik dan diambil sumpahnya yaitu Herul Ikrar Rusli, SH dengan jabatan barunya Kasi Tikim atau Tekhnologi Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare. 

Andi Muhammad Reza dengan jabatan barunya Kasi Lalu Lintas dan izin tinggal keimigrasian Kelas II TPI Parepare, Hendra Saputra,SH dengan jabatan barunya sebagai Kepala Subseksi Teknologi Informasi Keimigrasian Kelas II TPI Parepare. 

Ahmad Nasri,S.Kom.,SH dengan jabatan barunya sebagai Kepala Subseksi Lalu Lintas keimigrasian pada kantor imigrasi Kelas II TPI Parepare dan yang terakhir dengan jabatan barunya adalah Habar Ardiasnyah,SE.,MH sebagai kepala Subseksi intelijen Keimigrasian di kantor Kelas II TPI Parepare. 

Kepala Imigrasi mengatakan bahwa, rotasi ini bagian dari penyegaran organisasi dan berharap pejabat yang baru dilantik terus bekerja keras memberikan pelayanan prima ke masyarakat. 


Penulis: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved