-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 31, 2024

Komitmen Bangun ZI, Rutan sinjai Laksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja

Komitmen Bangun ZI, Rutan sinjai Laksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja

METRO ONLINE SINJAI -- Sebagai bentuk komitmen Zona Integritas Rutan Sinjai melaksanakan kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Komitmen Bersama dalam pembanguanan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024 yang bertempat di lapangan Rutan Sinjai, Selasa (30/01).

Kegiatan diawali dengan penandatanganan Pakta Integritas, Komitmen bersama, dan Piagam pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) oleh Kepala Rutan Sinjai bersama Pejabat struktural dan dilanjutkan dengan penandatanganan bersama dalam rangka pembanguanan ZI pada Rutan Sinjai yang diikuti oleh seluruh pegawai

Penandatanganan ini merupakan komitmen bersama seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Sinjai dan sebagai fondasi dalam melaksanakan perjanjian kinerja setiap tahunnya semakin PASTI dan BERAKHLAK untuk kinerja kemenkumham semakin berakhlak. 

Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum awal mewujudkan Pembangunan zona integritas tahun 2024.

“Penandatanangan komitmen bersama ini merupakan langkah awal Pembangunan ZI dalam rangka meningkatan kepercayaan publik sekaligus mempertegas janji untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab atas percapaian kinerja yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Karutan menambahkan pentingnya dukungan dalam mencapai kinerja Kemenkumham, terutama dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi. “Kita tidak hanya menandatangani perjanjian dan komitmen, tetapi juga menyaksikan tekad bersama untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik, transparan, dan bermartabat. Kegiatan ini juga dijadikan momentum sebagai langkah awal guna menguatkan komitmen Tata nilai budaya kita PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif),“ tambahnya. 


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved