-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 22, 2022

Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-94

Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-94

METRO ONLINE, SINJAI - Rutan Kelas IIB Sinjai Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022 di Halaman Kantor Rutan Sinjai. Kamis (22/02/2022). 

Peringatan Hari Ibu (PHI) yang dilaksanakan setiap tanggal 22 Desember, merupakan upaya bangsa Indonesia untuk mengenang dan menghargai perjuangan perempuan Indonesia dalam merebut dan mengisi kemerdekaan. 

Peringatan Hari Ibu (PHI)  juga sebagai momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia. 

Upacara berjalan dengan aman dan lancar yang diikuti oleh Pejabat Struktural, Pegawai dan para Warga Binaan Pemasyaraktan (WBP) Rutan Sinjai Kanwil Kemenkumham Sulsel. 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Andi Marlianingsi selaku Pejabat Fungsional Tertentu  dalam amanatnya menyampaikan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (I Gusti Bintang Darmawati). 

"Melalui PHI ke-94 Tahun 2022 ini, Saya berharap bahwa perempuan-perempuan Indonesia di generasi masa kini dalam segala aktivitasnya, tidak melupakan makna dari perjuangan perempuan Indonesia di masa yang lalu. Khususnya perempuan generasi millennial, ayo masa ini adalah milik kalian! Mari warnai PHI dengan peran dan karya nyata bagi Indonesia tercinta", Ajak Andi Marlianingsi. 


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved