-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, April 21, 2022

Ramadan Berbagi, Polres Enrekang Anjangsana Ke Sekolah Luar Biasa

Ramadan Berbagi, Polres Enrekang Anjangsana Ke Sekolah Luar Biasa

METRO ONLINE,ENNREKANG -- Polres Enrekang kembali berbagi untuk melakukan kegiatan sosial, yakni dengan menggelar anjangsana di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Enrekang, Rabu (20/04/22).

Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan S.IK di wakili Kabag Sumda Polres Enrekang  AKP Andi Ali Imran Umar, S.H,  mengajak dan mengingatkan kepada semua agar menjaga anak-anaknya, serta mengajar dengan penuh kesabaran dan keihklasan.

"Mengajar adalah tugas mulia, oleh sebab itu, mari sayangi dan jaga dan anak-anak kita agar terhindar dari bahaya Narkoba, sebab bagaimana pun juga mereka adalah anak-anak masa depan bangsa yang kelak juga tentunya dapat berguna bagi kedua orang tua, bangsa, agama dan bagi dirinya sendiri," ujarnya.

Ia juga mengatakan anjangsana ini adalah sebagai wujud peduli sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak SLB dalam bulan ramadan ini.

“Anjangsana ini juga sebagai ungkapan syukur kami, dengan kondusifitas wilayah Enrekang yang hingga saat ini masih dalam taraf aman,” tambahnya.

Momen pertemuan itu pun tak luput dimanfaatkan untuk menggelar doa bersama, khususnya untuk mendoakan bangsa dan negara Indonesia agar senantiasa rukun, aman dan damai, begitu pun dengan di wilayah Kabupaten Enrekang.

“Meski sederhana, semoga apa yang kami lakukan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi anak-anak yang berada di panti asuhan,” Tutupnya



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved