-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Maret 09, 2022

Peduli TPA, Unit Satres Narkoba Polres Luwu Utara Salurkan Bantuan

Peduli TPA,  Unit Satres Narkoba Polres Luwu Utara Salurkan Bantuan

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Unit Narkoba Polres Luwu Utara kembali menyalurkan bantuan berupa Cat dan Kuas di tempat pendidikan Al-Quran (TPA) Didusun tambak sari desa harapan kec. Mappideceng. Luwu Utara, Selasa kemarin (8/3/2022)

Kasat Narkoba IPTU Rodo P. Manik menjelaskan bahwa bantuan yang disalurkan ini merupakan niat baik semua personil Satres Narkoba Polres Luwu Utara, melalui rekan-rekan media yang telah menyampaikan hal-hal yang terbaik untuk berbuat, apalagi ini tempat anak-anak kita dalam menuntut ilmu seperti pengajian."jelasnya.

Bantuan yang kita salurkan hanya cat dan kuas, sehingga TPA yang berada dilokasi Musollah Dusun Tambak Sari desa Harapan, terlihat indah, nyaman dan asri untuk anak-anak saat melaksanakan mengaji.

Ustas Sulpan sebagai pendidik di TPA tersebut sangat berterima kasih atas bantuannya, semoga Satres Narkoba Polres Luwu Utara tetap dalam capaian kinerja dan semua tim tetap sehat dalam lindungan Allah SWT."ucap ustas Sulpan. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved