-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Januari 19, 2022

Target 70% tercapai, Kini Polda Sulbar Siapkan Vaksinasi Anak

Target 70% tercapai, Kini Polda Sulbar Siapkan Vaksinasi Anak

METRO ONLINE Sulbar- Mamuju, Angka persentase vaksinasi di wilayah Sulbar berhasil melampui target yang di Instruksikan oleh presiden dimana per tanggal 18 januari 2022 Prop Sulbar telah mancapai 70,37%

Terkait pencapaian tersebut, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno mengapresiasi seluruh jajarannya dan pihak-pihak terkait yang turut serta dalam menyukseskan Vaksinasi Nasional, Selasa (18/01/22).

“Alhamdulillah target itu sudah kita lampui, saya ucapkan terima kasih atas kerjasama dan kerja keras kepada seluruh Jajaran Polda Sulbar, TNI, Dinas Kesehatan dan seluruh pihak atas dedikasinya dalam percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia khususnya di Sulbar”, Ujar orang nomor satu di Polda Sulbar ini.

Usai meraih target Nasional, kini Polda Sulbar kembali fokus untuk melaksanakan Vaksinasi Merdeka untuk anak usia 6-11 Tahun sesuai dengan instruksi dari Kementrian Kesehatan.

Juru bicara Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan menuturkan saat ini Pihaknya telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk pelaksanaan Vaksinasi, diantaranya adalah dinas pendidikan dan sekolah agar mensosialisasikan vaksinasi anak kepada para siswa, orang tua dan wali murid.

Lanjutnya, Untuk pelaksanaannya sendiri, Vaksinator dari Polda Sulbar akan mendatangi sekolah-sekolah yang telah siap untuk melaksanakan vaksinasi dengan harapan pembelajaran tatap muka yang mulai diberlakukan saat ini berjalan dengan efektif.

“Kami sudah berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait untuk vaksinasi anak ini, kami meminta dan berharap kepada para tenaga pengajar dan orang tua ikut berpartisipasi menyukseskan Valsinasi ini sehingga proses pembelajaran tidak terhambat oleh Virus Covid-19 dan anak-anak dapat bersekolah dengan baik”, Tutur Perwira menengah berpangkat tiga melati ini.


Editor : Muh Sain


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved