-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, November 15, 2021

Kasdam Hasanuddin Terima Audensi Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer

Kasdam Hasanuddin Terima Audensi Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer

METRO ONLINE,Makassar - Kepala Staf Kodam (Kasdam ) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si, menerima kunjungan silahturahmi Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer Laksda TNI Anwar Saadi, bertempat di ruang Setia Hingga Akhir Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (15/11/2021).

Kasdam menerima dengan hangat kedatangan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Laksda TNI Anwar Saadi pada kesempatan tersebut mengungkapkan maksud dan tujuan kedatangannya dalam rangka silahturahmi.

Laksda Anwar menuturkan bahwa di wilayah Sulsel nantinya akan terdapat Aspidmil (Asisten Pidana Militer) yang merupakan penugasan di bawah Mabes TNI, nantinya akan berada di  Kejaksaan Tinggi Sulsel.

"Penugasan luas hukum Mabes TNI yang ditempatkan di Kejaksaan sehingga dalam konteks organisasi hukum di wilayah ini nanti akan ada, disamping Kaotmilti Makassar, Kalemasmil akan ada tambahan Aspidmil", tuturnya.

Usai acara kegiatan ditutup dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama Kasdam beserta Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer.

Turut mendampingi Kasdam yakni, Kapoksahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M, Asintel, Danpomdam dan Kakumdam XIV/Hasanuddin, sedangkan dari Jaksa Muda Bidang Tindak Pidana Militer didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Fietra Sani, S.H., M.M.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved