-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, November 25, 2021

Karang Taruna Desa Mattunreng Tellue Resmi di Lantik,ini Pesan Ketua Karang Taruna kabupaten Sinjai

Karang Taruna  Desa Mattunreng Tellue Resmi di Lantik,ini Pesan Ketua Karang Taruna kabupaten Sinjai

METRO ONLINE SINJAI--Pengurus Karang Taruna Desa Mattunreng Tellue, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, periode 2021-2025 Resmi di Lantik .Ada Pun Yang Terpilih Sebagai Ketua Umum  Rifaldi Sekertaris Umum Sukartini  Bendahara Umum Irawati Rahman dan di Lantik Secara resmi  Oleh (PJ) Penjabat Kepala Desa Ambo Enre di Aula Kantor Desa Mattunreng Tellue Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai. Kamis (25/11/2021).

Rifaldi Dalam sambutannya mengucapkan Sangat berterima kasih atas Bantuan dan kerja sama Dari pemerintah desa Mattunreng Tellue atas terselenggaranya Kegiatan Pelantikan ini dan akan terus Bersinergi dengan pemerintah desa dan tak lupa Mengucapkan Banyak Terima Kasih Atas Bantuan Masker dan Obat dari Karang Taruna Kabupaten Sinjai ucapnya.

Sedangkan Penjabat Kepala Desa Mattunreng Tellue Ambo Enre Terlebih dahulu Memberikan Ucapan Selamat atas Pengurus yang Baru-baru di Lantik dan berharap agar para pengurus Karang Taruna Desa agar dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi untuk pembangunan Desa.Terlebih Pemerintah desa memberikan ruang publik yang luas bagi para pemuda untuk maju bersama dan berkreasi Ucapnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, A. Adri Ismawan Putra, berharap kepada Ketua dan Pengurus Karang Taruna yang telah dilantik agar bersama-sama Membantu Pemerintah Desa dan membesarkan organisasi ini hingga dipelosok-Pelosok desa dan Andi Andry Menambahkan bahwa Jangan Pernah Takut Untuk Selalu Berbuat Baik Demi Kebenaran Karang Taruna Adalah Bagian dari pada Desa Maka Dari itu Mari kita bantu Desa'ta Harap Andi Adry Yang Juga sebagai Dosen di salah Satu Kampus Ternama di kabupaten Sinjai.

Setelah Acara Pelantikan di lanjutkan Penyerahan Batuan Masker dan Obat Dari Ketua Karang Taruna kabupaten Sinjai ke Ketua Karang Taruna Desa Mattunreng Tellue.

Pelantikan Karang Taruna Desa Mattunreng Tellue  dihadiri Langsung Camat Sinjai Tengah Muh.Jufri S.Sos, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, Andi Adry Ismawan Putra,Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Awaluddin Adil,Ketua Bidang Organisasi Ahmad Tang,PLT Karang Taruna Kecamatan Bulupoddo,Ketua BPD Mattunreng Tellue, Perangkat Desa Mattunreng Tellue serta sejumlah tamu undagan.

Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved