-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Februari 08, 2020

Setiap Pekan, Polres Parepare Selalu Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu

Setiap Pekan, Polres Parepare Selalu Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu

METRO ONLINE,PAREPARE- -Kepolisian Resor (Polres) Parepare beserta Bhyangkari menggelar bakti sosial dengan memberi bantuan kepada warga kurang mampu. Jumat, (7/2/2020)

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Mattirotasi Selatan, Kelurahan Sumpang minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program rutin Polres Parepare yang dilaksanakan setiap pekannya.

Kegiatan ini bertemakan 'Polres Parepare Bersama Bhyangkari Cabang Parepare Peduli Terhadap Sesama'. "Hal ini dilakukan guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu," ujar AKBP Budi Susanto.

Hari ini, Kapolres beserta rombongan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Keluarga ibu Ecce Eni yang tinggal sendiri.

"Ia tinggal sendiri sudah tidak bekerja lagi, diusianya yang sudah lanjut, dan hanya berharap dari uluran tangan tetangganya," Ujar AKBP Budi Susanto. Dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, serta mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Kita sebagai Polisi bukan hanya pengayom, pelindung, serta pelayan masyarakat, namun kita juga mengedepankan sisi humanis sebagai garda terdepan untuk masyarakat," tegas AKBP Budi Susanto.




Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved