-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 19, 2020

Patroli, Tim PMK Polsek Soreang Memergoki 2 Pasangan Bukan Suami Istri di Kamar Hotel

Patroli, Tim PMK Polsek Soreang Memergoki 2 Pasangan Bukan Suami Istri di Kamar Hotel

METRO ONLINE,PAREPARE- -Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Polsek Soreang Polres Parepare melaksankan Patroli multi kejahatan (Pmk) di wilayah hukumnya. Rabu, (19/2/2020)

Dimana kegiatan tersebut di pimpin oleh Kajaga RU "2" Aiptu Ilyas Alam  bersama personil yang terlibat pmk. Sekitar pukul 23.45 Wita bertempat di Hotel Musa Pratama Jl. Laupe, Kelurahan Bukit Harapan Kecamatan Soreang, tim PMK melakukan pemeriksaan kamar hotel namun tidak ada penghuninya.

Selanjutnya sekitar pukul 00.10 Wita bertempat di Hotel Platinum Jl. Industri Kecil, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, tim PMK kembali melakukan pemeriksaan  kamar hotel dan menemukan sepasang pemuda berada dalam kamar berduaan dan tidak ada ikatan suami istri dan status masih pacaran.

"Saat kita lakukan pemeriksaan di kamar hotel tersebut kami temukan sepasang pemuda berada di dalam kamar yang bukan suami istri." Ujarnya

Pada pukul 00.30 wita tim patroli multi kejahatan kemabali melaksankan patroli di Hotel Dempasar jalan Abubakar Lambogo Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, lagi-lagi polisi menemukan sepasang kekasih sedang bermesraan di kamar hotel.

" Saat kita lakukan pemeriksaan di kamar hotel tim menemukan pemuda yang bukan suami istri sedang bercumbu di dalam kamar hotel." Ucap Kapolsek Soreang AKP Murwanto Melalui Aiptu Ilyas.

Kedua pasangan pemuda pemudi tersebut di bawa ke mapolsek soreang guna di berikan pembinaan.

"Ke dua pasangan yang bukan suami istri ini sudah kita amankan di kantor mapolsek Soreang masing-masing untuk di berikan pembinaan dan membuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi, serata kedua pasang tersebut kita serahkan kepada keluarga masing-masing," pungkasnya.



Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved