-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Februari 09, 2020

Patroli Malam, Tim PMK Polsek Soreang Amankan 2 Remaja Asyik Isap Lem Fox

Patroli Malam, Tim PMK Polsek Soreang Amankan 2 Remaja Asyik Isap Lem Fox

METRO ONLINE,PAREPARE- -Upaya mengantisipasi terjadinya ganguan Kamtibmas Polsek Soreang menggelar patroli multi kejahatan (PMK) di wilayah hukumnya, Minggu (9/02/2020) dini hari.

Sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu personil Polsek soreang melakukan apel pengecekan personil (app) yang dipimpin oleh Aipda Abdul Rahman.

Pukul 23.50 Wita tim PMK mendatangi Cafe milik As Jalan Jenderal Ahmad Yani, Cafe milik Zl di Jalan Satelit Kelurahan Bukit Harapan, melakukan pemeriksaan pengecekan terhadap kendaraan Sepeda motor milik para pengunjung cafe. 

"Setalah diperiksa Tim PMK, kami tidak menemukan hal-hal yang di curigai, selanjutnya para pengunjung cafe kita beri pesan Kamtibmas serta himbauan agar tidak membiasakan memasang kunci ketika memarkir motornya guna menghindari terjadinya curanmor serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan segera kembali ke rumah masing-masing," ujar Kapolsek Soreang AKP Murwanto.

Setalah melaksankan patroli di beberapa cafe tim Patroli multi kejahatan kembali melanjutkan Patroli di wilayah Polsek Soreang, "Saat tim kami melakukan patroli di pinggir pantai ditemukan dua anak remaja yang sedang duduk, ternyata dua anak remaja kita dapati sedang asik mengisap Lem Fox, " Katanya

Kedua remaja tersebut masing-masing RP (20), warga Jalan Lahalede, Kelurahan Ujung Lare, dan MA (20), warga Jalan Wakke’e, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare. "Keduanya sudah kita amankan ke Mapolsek Soreang untuk diberikan pembinaan kemudian dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya dan diperbolahkan untuk pulang ke rumahnya masing-masing," tutupnya.



Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved