-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Februari 01, 2020

Orang Tua Biadab, Tega Cabuli 2 Anak Tiri Dibawah Umur

Orang Tua Biadab, Tega Cabuli 2 Anak Tiri Dibawah Umur

METRO ONLINE PAREPARE -- Kepolisian Resor (Polres) Parepare mengungkap aksi pencabulan yang dilakukan lelaki berinisial AL (42) warga Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat terhadap dua kakak beradik yang masih di bawah umur, korban tersebut tak lain adalah anak tiri pelaku.

Pengungkapan kasus ini dipimpin langsung oleh Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto, S.IK saat gelar sejumlah kasus yang diungkap selama bulan Januari 2020 di ruang loby Mapolres Parepare Jalan Mappatola Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang Kota Parepare pada hari Jumat (31/01/2020).

Terungkapnya kasus pencabulan lelaki yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang batu dan tukang las ini bermula dari laporan warga, setelah kedua korban menceritakan perbuatan pelaku.

“Keduanya saling curhat lantaran tidak tahan atas perlakuan bejat sang ayah tiri,” jelas AKBP Budi Susanto, S.IK saat gelar konfrensi pers.

Sementara itu, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak, Aipda Dewi Noya menambahkan bahwa kejahatan bapak tiri tersebut baru terungkap setelah mendapat laporan dari warga.

“Setelah kedua korban curhat ke warga dan akhirnya warga yang melaporkan kasus tersebut. Ternyata keduanya diancam oleh pelaku sehingga mereka tidak melaporkan perlakuan si bapak tiri pada ibunya,” jelas Aipda Dewi Noya.

Atas perbuatan pelaku yang mengakibatkan kedua korban mengalami trauma, maka AL diancam pidana perlindungan anak 15 tahun penjaran atau denda sebesar Rp. 5. 000.000.000,- (Lima Miliar Rupiah).

Selain merilis kasus pencabulan itu, Polres Parepare juga mengungkap sejumlah kasus lain, seperti Narkoba dan kasus pencurian yang terjadi selama Januari 2020.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved