-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 12, 2020

Polsek Soreang Gencar Patroli Multi Kejahatan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Soreang Gencar Patroli Multi Kejahatan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

METRO ONLINE,PAREPARE- -Antisipasi ganguan Kamtibmas Polsek Soreang gencar melaksankan Patroli multi kejahatan (PMK) di wilayah Hukum Polsek Soreang Polres Parepare. Rabu, (12/2/2020)

Patroli multi kejahatan di pimpin oleh Anggota Intelkam Polsek Soreang Aipda Abd Rahman K. Sebelum melaksanakan PMK terlebih dilakukan apel pengecekan personil (app) serta pengarahan dan petunjuk mengenai rute, cara bertindak di lapangan dalam pelaksanaan Patroli multi kejahatan.

Pada pukul 23:40 wita tim patroli multi kejahatan polsek soreang mendatangi beberapa cafe sedang beroperasi antara lain, cafe milik AN, cafe milik ZL serta cafe milik YS.

"Satu persatu pengunjung cafe kita lakukan d Pemeriksaan, pengecekan terhadap kendaraan Sepeda motor milik para pengunjung cafe namun kita tidak menemukan hal-hal yang menonjol," kata AKP Kapolsek Soreang AKP Murwanto.

Kemudian sisa minumannya kita tumpahkan lalu mereka kita berikan pesan Kamtibmas serta himbauan kepada para pengunjung agar tidak membiasakan memasang kunci ketika memarkirkan motornya untuk menghindari terjadinya curanmor serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban," tegasnya.

Setelah dilakukan patroli di beberapa tempat tim Patroli multi kejahatan kembali melakukan PMK di sepanjang jalan Tanggul Menara Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang.

"Saat kita lakukan patroli di wilayah pesisir pantai tanggul Cempae kita temukan sekelompok remaja yang sedang nongkrong sehingga tim kami mendatangi melakukan pemeriksaan terhadap sekelompok remaja tersebut namun tidak di temukan hal-hal yang menonjol, sehingga tim pmk kami memberikan pembinaan agar tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas dan menyuruh mereka kembali kerumah masing masing," jelas AKP Murwanto.

Pada pukul 1:40 Wita tim patroli multi kejahatan polsek soreang kembali ke Mako.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved