-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Januari 13, 2024

Merajut Kebersamaan DWP Rutan Pangkajene Gelar Pertemuan Rutin

Merajut Kebersamaan DWP Rutan Pangkajene Gelar Pertemuan Rutin

METRO ONLINE Pangkep - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Kelas IIB Pangkajene menggelar acara pertemuan rutin yang sekaligus diisi dengan acara makan bersama. Kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh suka cita di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene, Sabtu (13/1).

Kegiatan pertemuan rutin ini menjadi rutinitas setiap bulannya untuk dapat menjaga kekompakan serta kebersamaan DWP Rutan Pangkajene. Ny. Dian Hakim Sanjaya selaku Ketua, memberikan arahan kepada para anggota.

"Saya menjadi lebih semangat melihat raut wajah penuh keceriaan ibu-ibu sekalian. Semoga antusias yang ditunjukkan pada hari ini dapat terus terlihat pada pertemuan-pertemuan selanjutnya." ujar Dian.

Rangkaian acara pada kegiatan ini terdiri dari pengundian arisan dan doorprize, pertukaran kado, dan makan bersama. 

Seluruh DWP Rutan Pangkajene yang berkesempatan hadir dalam kegiatan hari ini, masing-masing membawa kado yang kemudian ditukarkan dengan kado yang lain, melalui proses pengundian. Momen tersebut berlangsung seru dan penuh riuh.

Selanjutnya ialah ngeliwet, yang mana seluruh menu makanan yang dihidangkan merupakan hasil kerja sama dari seluruh anggota. Hidangan makanan yang terlihat sederhana namun lezat, begitu lahap disantap oleh para peserta.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved