-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 10, 2023

Kapolres Sinjai Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lepas Karnaval Murid TK dalam Rangka Hari Pahlawan

Kapolres Sinjai Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lepas Karnaval Murid TK dalam Rangka Hari Pahlawan

METRO ONLINE Sinjai - Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggy Fery, melepas Karnaval Murid Taman Kanak- Kanak (TK) Bhayangkari, Jum’at (10/11/2023).

Pelepasan ini bertempat dihalaman Mapolres Sinjai yang diikuti seluruh murid TK Bhayangkari Sinjai dan tampak meriah bahkan menariknya lagi para peserta menampilkan keberagaman busana dengan penuh ke imutan dan lugu, sembari berbaris yang dilepas oleh Kapolres Sinjai dan disaksikan sejumlah orang tuanya. 

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Murid Taman Kanak- Kanak Bhayangkari dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang ke 78 ini.

"Melalui kegiatan ini, akan menumbuh kembangkan rasa kecintaan terhadap Tanah Air Indonesia sejak dini serta mengenang perjuangan para pahlawan kita untuk merebut kemerdekaan dari para penjajah. Ujarnya.

Untuk mengamankan jalannya kegiatan, Kapolres Sinjai menurunkan personil Satuan Lalu lintas untuk mengawal dan mengamankan serta mengatur lalu lintas pada route yang dilalui oleh peserta karnaval TK Bhayangkari.

Dibawah panas pagi, para anak TK Bhayangkari dengan penuh  semangat dan antusias mengikuti karnaval. Walaupun telah didampingi oleh para guru, para orang tua juga ikut hadir ingin menyaksikan anaknya.


Editor :Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved