-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Mei 09, 2022

Usai Apel Pagi di Hari Pertama Kerja, Kapolres Parepare Lakukan Halal Bihalal dengan Seluruh Personel

Usai Apel Pagi di Hari Pertama Kerja, Kapolres Parepare Lakukan Halal Bihalal dengan Seluruh Personel

METRO ONLINE, PAREPARE - Kepala Kepolisian Resor (Polres) Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K. Didampingi para PJU Polres Parepare Serta Seluruh personel Polres Parepare dan Polsek jajaran menggelar halal bi halal di hari pertama kerja usai lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah 2022 Masehi. 

Kegiatan halal bihalal diawali apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono di Halaman Mako Polres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin (9/05/2022) 

Pada kesempatan ini, Kapolres Parepare mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H /2022 M, mohon maaf lahir dan batin semoga setelah bulan puasa ramadhan dan lebaran ini personil di dalam bekerja semakin bersemangat dan tingkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku. 

“Saya pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1443 H/ 2022 M, mohon maaf lahir dan batin, Semoga di hari pertama kerja ini kita tetap semangat dan dapat menjalankan aktivitas serta rutinitas dengan lancar” Ujar Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono 

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personil yang telah melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 H yang terangkai dalam Ops Ketupat 2022 sehingga umat muslim dapat merayakannya dengan aman dan nyaman di Kota Parepare. 

"Terima kasih banyak kepada personil yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk menciptakan kondisi yang aman dan lancar serta kondusif di wilayah hukum Polres Parepare," Ucap AKBP Andiko Wicaksono. 

Kapolres Parepare mengimbau di hari pertama kerja para personill dapat kembali melaksanakan tugas secara profesional, sesuai dengan tupoksi masing masing. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved