-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Mei 06, 2022

Saat Cek Pos Pelayanan Ops Ketupat, Wakapolres Toraja UtaraJuga Tinjau Vaksinasi

Saat Cek Pos Pelayanan Ops Ketupat, Wakapolres Toraja UtaraJuga Tinjau Vaksinasi

METRO ONLINE, TORUT - Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Marthen Buttu menggelar pengecekan kesiapan Pos Pelayanan Ops Ketupat 2022 sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pos Pelayanan Kaleakan Jalan Poros Rantepao-Palopo Kec. Nanggala Kab. Toraja Utara, Kamis (05/05/2022). 

Dalam giat pengecekan pos dan peninjauan pelaksanaan vaksinasi tersebut, Wakapolres Toraja Utara didampingi oleh Kabag Ops KOMPOL Marthen Tangallo serta Kasat Lantas AKP Agussalim, S.H,.M.H. 

Dalam kunjungan tersebut, Selain melakukan pengecekan akan kesiapan Personel Pos Pelayanan dan peninjauan pelaksanaan vaksinasi, juga dilakukan pengecekan akan kebersihan Pos Pelayanan serta penulisan buku mutasi yang telah disediakan. 

Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Marthen Buttu saat melakukan pengecekan mengungkapkan bahwa  kepada seluruh instansi terkait dalam pelaksanaan Ops Ketupat 2022 terkhusus di Pos Pelayanan Kaleakan agar tetap semangat dan pertahankan kekompakan dalam tugas memberikan pelayanan maksimal kepada Pemudik ataupun Masyarakat lainnya. 

"Tetap lakukan himbuan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa liburan, tak lupa galakkan vaksinasi sebagai wujud upaya percepatan vaksinasi dengan menyasar Pemudik ataupun Masyarakat yang belum melakukan vaksinasi hingga vaksinasi tahap 3 (booster)," Ujarnya. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemudik, Wisatawan, ataupun Masyarakat lainnya yang atas kesadarannya sendiri telah melakukan vaksinasi dalam upaya mensukseskan percepatan vaksinasi di masa liburan pasca lebaran", Ucap Wakapolres.


Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved