-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Mei 06, 2022

Kapolsek Somba Opu Bersama Unsur Tripika Hadiri Vicon Gubernur Dan Kapolda Sulsel Secara Virtual

Kapolsek Somba Opu Bersama Unsur Tripika Hadiri Vicon Gubernur Dan Kapolda Sulsel Secara Virtual

METRO ONLINE GOWA--Kapolsek Somba opu gowa AKP Ismail S.Sos., MH, bersama unsur tripika dan lurah sekecamatan somba opu hadiri kegiatan video conference (Vicon) Gubernur Sulsel dan Kapolda Sulsel secara virtual di Aula Kantor Camat Somba opu Jl. Andi Tonro No. 17 Kel Bonto bontoa Kec Somba opu gowa. Kamis (05/05/22) Pukul 20.00 WITA.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Somba opu Agussalim S.Sos., M.Si, Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, Danramil Sungguminasa Kapten INF Syaiful serta para Lurah sekecamatan somba opu gowa.

Kegiatan vicon yang dilaksanakan secara virtual di Aula Kantor Camat Somba opu yang dihadiri Unsur Tripika Kecamatan Somba opu dan Lurah sekecamatan somba opu yakni terkait arus mudik lebaran dan balik mudik serta pelaksanaan vaksin yang harus di maksimalkan.

Penekanan Gubernur dan Kapolda Sulsel saat vicon secara virtual diantaranya "Menghimbau masyarakat yang melaksanakan mudik untuk tidak mengemudi saat mengantuk dan lelah, berharap kepada para Bupati dan Walikota agar kembali memaksimalkan kegiatan vaksin kepada masyarakat, kepada masyarakat dihimbau untuk tetap melakukan vaksinasi serta tetap menjaga dan mendisiplinkan Prokes agar terhindar dari virus covid-19 maupun virus varian baru dalam bentuk lainnya." harapnya.

Berkaitan dengan beberapa himbauan Gubernur dan Kapolda Sulsel saat kegiatan Vicon secara virtual, Tripika Kec Somba opu tetap solid dan mendukung kebijakan pemerintah melalui sinergitas yang dibangun selama ini. pungkas Kapolsek AKP Ismail S.Sos., MH, saat di konfirmasi seusai vicon.


(laporan syarifuddin usman)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved