-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Maret 17, 2022

Pengangkatan Pejabat Fungsional dan Penyerahan SK CPNS dan P3K

Pengangkatan Pejabat Fungsional dan Penyerahan SK CPNS dan P3K

METRO ONLINE,PANGKEP-Sebanyak 175 calon pegawai negeri sipil(CPNS) dan 27 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja(P3K) non guru lingkup pemerintah daerah kabupaten Pangkep menerima Surat Keputusan(SK).

Selain penyerahan SK CPNS dan P3K non Guru. Juga dilaksanakan pengangkatan dalam jabatan fungsional terhadap PNS formasi 2019 sebanyak 129 orang. Terdiri dari formasi tenaga kesehatan, tenaga tehnis dan tenaga guru.

Penyerahan SK dan pengangtakan dalam jabatan fungsional oleh wakil bupati Pangkep, di ruang pola kantor bupati Pangkep, Kamis(17/3/22).

Kepala Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia Daerah(BKPSDM) Pangkep, Farmawaty menerangkan, usai menerima SK, selanjutnya akan diikutkan pelatihan dasar CPNS dalam rangka pembekalan sebelum melaksanakan tugas pada organisasi perangkat daerah(OPD) masing-masing.

Pelatihan dasar CPNS direncanakan dilaksanakan pada bulan Mei  mendatang.

"Pelatihan dasar CPNS perlu ada, untuk peningkatan komptensi dalam rangka pengembangan karir para CPNS yang telah lulus. Insya Allah keberadaan CPNS baru ini dapat memberikan kontribusi dalam rangka peningkatan kinerja organisasi pemda Pangkep. Sehingga dapat mewujudkan dasa cita Pangkep Hebat,"katanya.

Syahban berharap, PNS yang diangkat memegang amanah dengan baik, profesional dan bertanggungjawab.

Dikatakan Syahban, selaku PNS dimanapun ditempakan wajib mengabdi dengan ikhlas dimanapun di tempatkan.

"Pangkep ini ada wilayah dataran, pulau dan pegunungan. Dimanapun di tempatkan, kita perlihatkan kinerja yang bagus demi pelayanan dan peningkatan kasejahteraan rakyat,"katanya.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved