-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Februari 05, 2022

Taufan Pawe Hadir Ke Sinjai Bantu Korban Kebakaran dan Beri Pasilitas Modal Usaha Tanpa Agunan

Taufan Pawe Hadir Ke Sinjai Bantu Korban Kebakaran dan Beri Pasilitas Modal Usaha Tanpa Agunan

METRO ONLINE SINJAI--Peristiwa kebakaran besar yang terjadi di pasar sentral Sinjai pada Rabu, 2 Februari 2022 lalu, langsung direspon oleh Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ketua Partai Golkar Sulsel, H.Taufan Pawe didampingi sejumlah pengurus partai Golkar propinsi dan Kabupaten, secara langsung menyerahkan 300 lebih paket bantuan, termasuk 30 unit tenda kepada korban kebakaran di Pasar Sentral Sinjai, Sabtu, (5/2/2022).

Ketua Partai Golkar Sulsel, di hadapan korban kebakaran, mengaku kehadirannya di lokasi murni untuk menyokong kembali geliat perekonomian di Kabupaten Sinjai yang mempunyai sematan Bumi Panritta Kitta.

“Kehadiran kami disini jangan dinilai yang tidak-tidak. Golkar hadir disini untuk membantu mencari dan memberikan solusi kepada korban kebakaran, agar kiranya kembali berjualan. Olehnya itu kehadiran Golkar dibersamai oleh petinggi Bank Sulselbar,” ujarnya.

“Solusi yang kami bawakan untuk korban kebakaran, yakni memfasilitasi pengajuan permodalan 10 Juta Hingga 100 Juta ke Bank Sulselbar tanpa agunan, khusus untuk korban kebakaran, serta tenda sebagai naungan sementara untuk berjualan,” tambahnya.

H.Taufan Pawe,yang juga menjabat sebagai Wali kota Pare-Pare berharap ada hikmah dari musibah tersebut.

“Kami juga turut menyampaikan duka cita atas peristiwa ini, dan kami yakin setiap musibah pasti ada hikmahnya. Saya harap,korban kebakaran agar tidak larut dalam kesedihan, kiranya semua korban tetap bersemangat untuk memulai usaha. Silahkan sampaikan ke kami apabila ada keluhan,” ajaknya di Hadapan Para Korban kebakaran.

Terpisah, Ketua DPD Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong yang juga menjabat selaku Wakil Bupati Sinjai, mengaku sangat bersyukur dengan adanya solusi dari Partai yang berlogo Pohon beringin itu.

Dirinya menuturkan, Golkar Peduli sengaja menggandeng Bank Sulselbar untuk memberikan solusi dari keluhan warga korban kebakaran Pasar Sentral Sinjai dan berterima kasih banyak Kepada Bapak Taufan Pawe Karena Telah Hadir di kabupaten Sinjai Untuk Memberikan solusi untuk mendapatkan Permodalan Tampa Angunan bagi Korban Kebakaran ,Andi Kartini Mengatakan bahwa Bagi Pelaku usaha Yang Terdampak silahkan Hubungi Ketua Golkar Sinjai Utara Yaitu Ibu Kamriyani Atau Datang Langsung Kekantor Golkar sinjai yang Beralamat di Jalan Abdul Latif Kecamatan sinjai Utara kabupaten Sinjai ucapnya.

Di Akhir Kunjungan Andi Taufan Pawe kemudian berlanjut Ke Kantor DPD Golkar kabupaten Sinjai Untuk bertemu dan Bersilaturahmi bersama dengan Kader Golkar Kabupaten Sinjai.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved