-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Februari 18, 2022

Memastikan Peningkatan Vaksinasi, Kapolda Sulbar kunjungi Vaksinasi Massal di SD Rimukku

Memastikan Peningkatan Vaksinasi, Kapolda Sulbar kunjungi Vaksinasi Massal di SD Rimukku

METRO ONLINE SULBAR--- Mamuju, Seolah Tak mengenal lelah, orang nomor satu di Polda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno terus melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di seluruh Kabupaten yang ada di Wilayah Sulbar.

Usai melakukan peninjauan vaksinasi di Kabupaten Mamasa dan Majene, kini ia kembali bertolak ke Kabupaten Mamuju untuk meninjau Vaksinasi massal yang digelar di SD Inpres Rimuku Kecamatan. Mamuju Kabupaten. Mamuju, Jumat (18/02/22).

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolda Sulbar didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol Umar Faroq, Wakil Gubernur Enny Angraeni Anwar, Kabinda Sulbar Sudadi, Dandim 1418 Mamuju Kolonel Donny Pramono, perwakilan Kejati Sulbar Johan Iswahyudi, Kadis Dinkes Sulbar Asran Masdy dan para stakeholder terkait.

Bersamaan dengan itu, Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo juga melakukan peninjauan Vaksinasi secara Virtual yang serentak dilaksanakan di Seluruh Indonesia.

Dalam pelaksanaannya, mereka mendapatkan hiburan dan games berhadiah Sepeda yang diundi langsung oleh Kapolda.

“sengaja kami lakukan untuk menjadi daya tarik bagi Masyarakat sekaligus menghilangkan rasa takut anak-anak saat akan menerima vaksin” Ungkap Kapolda Sulbar melalui Kabid Dokkes Kombes Pol Asmarahadi.

Selain itu, Kepala bidang kesehatan Polda Sulbar ini juga berharap agar para orang tua bisa mendampingi dan menemani anak-anaknya selama proses imunisasi sehingga anak-anak ini memiliki moril dan psikologi yang baik.

"Harapannya, anak-anak ini semua bisa tervaksin atau terimunisasi dengan baik, kemudian bisa juga mengajak teman-temannya yang mungkin masih ragu, bahwa proses imunisasi atau vaksin ini sebenarnya adalah proses yang tidak rumit kemudian tidak sakit," Ungkap Kombes Pol Asmarahadi.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved