-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Februari 15, 2022

Kapolres Polman Hadiri Pelaksanaan Pengundian hadiah Bagi Siswa SD Negeri 017 Manding yang Ikuti Vaksinasi

Kapolres Polman Hadiri Pelaksanaan Pengundian hadiah Bagi Siswa SD Negeri 017 Manding yang Ikuti Vaksinasi

METRO ONLINE,Polman-Sulbar.  Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK,. M.Pd* menghadiri undangan pelaksanaan pengundian hadiah bagi siswa yang telah mengikuti Vaksinasi anak Usia 6 - 11 Tahun di SD Negeri 017 Manding jalan Mr. Muh. Yamin Kec. Polewali Kabupaten Polman. Senin (14/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Polman yang didampingi Kapolsek Polewali Iptu I Gusti Bagus Krisna Wardana, S,Tr.K, S.I.K, di sela-sela undangan pelaksanaan pengundian bagi siswa SD Negeri 017 Manding, Kapolres juga berbincang dengan siswa dan siswi sekaligus mengajak seluruh siswa yang belum vaksin agar mengikuti vaksin yang akan datang disekolah ini.

“Kita ucapkan selamat kepada pemenang undian utama berupa satu unit sepeda terhadap siswa Alzena Ahza dan pemenang lainnya dan saya berharap hadiah ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” harap Kapolres Polman

Kapolres Polman mengapresiasi atas partisipasi sejumlah pihak, khusus Honda PT. Tunasjaya Honda Motor Group yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi anak bagi siswa SD Negeri 017 Manding.

Kapolres juga mengajak seluruh tenaga pendidik disekolah dan orang tua siswa yang hadir untuk turut menyukseskan program vaksinasi pemerintah. 

Apalagi dengan gencarnya vaksinasi yang dilakukan pemerintah dan Polres Polman, saat ini angka kasus Covid-19 terutama di Kabupaten Polman sudah nol kasus namun kita perlu mewaspadai Penularan Covid baru jenis Omicron sehingga seluruh Masyarakat perlu di Vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Imbuh Kapolres

“Mudah-mudahan dengan kepatuhan masyarakat, sehingga kita semua bisa memutus mata rantai penularan Covid-19. Kita berharap Masyarakat kabupaten Polman tidak mempercayai berita hoax bahaya vaksin, karena vaksin ini halal dan aman dan saya sudah divaksin,” tuturnya.


Editor ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved