-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Februari 15, 2022

Bid Dokkes Polda Sulbar gelar Rikkes Berkala Ke Seluruh Personelm hi

Bid Dokkes Polda Sulbar gelar Rikkes Berkala Ke Seluruh Personelm hi


METROccNLINE SULBAR-- - Mamuju, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulbar kembali melakukan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) Berkala kepada seluruh Personil Polda Sulbar di? Aula Polda Sulbar, Senin (14/02/21).

Tes kesehatan berkala ini bekerjasama dengan Laboratorium Kimia Farma dan rencananya akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari terhitung hingga besok Selasa 15/02/22.

Dalam pelaksanaannya, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno bersama para pejabat utama dan seluruh personil mengikuti pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan fisik, darah, gigi, treadmil, EKG dan pemeriksaan paru-paru dengan rontgen.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol Asmarahadi mengatakan kegiatan rikkes ini rutin dilakukan sebanyak 2 kali dalam setahun yang bertujuan untuk memastikan kondisi para personil tetap prima dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Lanjut dikatakan, di masa pandemi ini Polri merupakan Garda terdepan yang menjalankan setiap kebijakan Pemerintah khususnya dalam percepatan penanganan Covid-19 sehingga kondisi para pejuang Covid ini harus dipantau setiap waktu.

“Hari ini kami lakukan pemeriksaan kesehatan rutin kepada seluruh Personil Polda Sulbar utamanya bagi anggota yang turun langsung ke lapangan dalam membantu mempercepat penanganan Covid-19”, Urai Asmarahadi.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved