-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Januari 21, 2022

Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar, Kapolres Enrekang Ucapkan Banyak Terimakasih

Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar, Kapolres Enrekang Ucapkan Banyak Terimakasih

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kepala Kepolisan Resor (Kapolres) Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di posko satgas Covid-19 Kabupaten Enrekang, Kamis(20/01/22).

Vaksin ini dilakukan agar dapat meningkatkan presentasi vaksin yang ditetapkan oleh pemerintah yakni 100% sehingga diperlukan upaya semaksimal mungkin agar tercapai sesuai yang diharapkan di kabupaten Enrekang.

Kapolres Enrekang AKBP Arif Doddy Suryawan, S.IK mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang yang telah berpartisipasi dalam melakukan vaksinasi.

“Vaksinasi ini sangat penting sebab vaksinasi ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan Herd Immunity,” ucap Kapolres Enrekang

Lanjut dia, vaksinasi ini diperuntukkan bagi semua kalangan masyarakat, mulai dari pelajar sampai dengan masyarakat usia dewasa bahkan lansia.

Proses layanan ini diwajibkan untuk mendaftar dan screening guna menentukan apakah dapat langsung menerima vaksin atau menunggu kondisi stabil terlebih dahulu.

“Diharapkan untuk seluruh yang melaksanakan Vaksinasi agar tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi sebab vaksin ini di jamin halal dan aman serta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah," tutupnya



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved