-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Januari 23, 2022

Kecelakaan Beruntung Dijalan Trans Sulawesi Tewaskan Pengendara Yamaha Fino

Kecelakaan Beruntung Dijalan Trans Sulawesi Tewaskan Pengendara Yamaha Fino

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Kecelakaan beruntung yang melibatkan tiga mobil dan tiga motor, Menewaskan pengendara sepeda motor Yamaha Fino yang berboncengan dengan temannya. Minggu (23/1/2022)

Kecelakaan beruntung yang tragis terjadi dijalan Trans Sulawesi kelurahan kappuna kecamatan Masamba. Sabtu kemarin, (22/1/2022) Sekitar pukul 14.00 Wita.

Yamaha Fino yang dikemudikan korban Ananda (17) berboncengan bersama Haenah (17) bernomor polisi A 2509 AC, warna merah dan Dua motor lainya rusak berat.

Pada saat kejadian korban Ananda sempat dilarikan kerumah sakit Andi Jemma Masamba untuk mendapatka perawatan akibat luka pada bagian kepala.

Dengan perawatan intensiv, Ananda kembali dirujuk kerumah sakit, pada pukul 21.30 Wita Ia dirujuk ke RSUD Sawerigading kota Palopo, Sekitar pukul 03.30 Wita, Korban Ananda meninggal dunia.

Kecelakaan beruntung bermula saat mobil Fortuner bernomor polisi DP 202 melaju dari arah palopo pada saat bersamaan motor yamaha Fino dari jalur utara (Lorg SMA) langsung banting stir kekanan ke arah polres.

Diduga mobil Fortuner yang dikemudikan Abd. Karim, langsung oleng dan menabrak mobil  Tap milik Jaka dan mobil Renaul warna merah milik M. Syaripuddin warga kota palopo.

Dua motor lainnya mengalami rusak yakni  Yamaha Jufiter MX warna biru dan Honda Vario warna putih milik warung Sledug rusak parah.

"Kecelakaan ini masih ditangani oleh unit laka lantas polres Luwu Utara dan masih dalam proses penanganan, Pengemudi Fortuner serta kendaraannya sudah diamankan di polres Luwu Utara”kata Ilham Unit laka. 

Kasat lantas polres Luwu Utara AKP. H. Abd Rahim saat dihubungi melalui telpon, bahwa ia sudah mengetahui kalau pengendara yamaha Fino meninggal dunia saat dirujuk kepalopo melalui telegram. Dan mengucapkan turut berduka atas meninggalnya korban kecelakaan yang terjadi kemarin. (Drs)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved