-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Januari 14, 2022

Eksekusi Pengosongan Lahan Jalur Rel Kereta Api di Kelurahan Sapanang Sukses Terlaksana

Eksekusi Pengosongan Lahan Jalur Rel Kereta Api di Kelurahan Sapanang Sukses Terlaksana

METRO ONLINE,PANGKEP-Eksekusi pengosongan lahan yang terkena jalur rel kereta api di Kelurahan. Sapanang, Kecamatan. Bungoro, Kabupaten. Pangkep, berlangsung pada Kamis, 13 Januari 2022.

Pengamanan dan pendampingan eksekusi tersebut sukses terlaksana dengan melibatkan ratusan personil gabungan TNI, POLRI, Sat. Pol. PP. dan Dinas Perhubungan Kab. Pangkep, yang dipimpin serta adakan pengecekan langsung oleh Kapolres Pangkep Try Handako W.P., S.I.K.,

Giat yang disaksikan oleh Kepala Balai Pengelola Perkereta Apian Wilayah Sulsel, Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kab. Pangkep berlangsung dari pukul 08.00 Wita tersebut , turut dihadiri Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, SE, MM, M.Han, Panitera PN Kab. Pangkep Sadar Suanna, Wakapolres Pangkep Kompol H. Saharuddin, Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Ridwan Saenong, para Kasat Polres Pangkep, Camat Bungoro, Danramil Bungoro, Kapolsek Bungoro, Lurah Sapanang.

Para petugas pengamanan dan pendampingan giat eksekusi lahan ini baru dibubarkan dalam apel pukul 16 30 wita oleh Wakapolres Pangkep H. Saharuddin didampingi Kabag OPS Polres Pangkep Ridwan Saenong, Danramil Liukang Tupabbiring M. Takdir, Camat Bungoro M. Tamrin.

Waka Polres Pangkep H. Saharuddin menyampaikan bahwa tugas hari ini sukses sebagaimana diungkap beliau dalam memimpin doa dan saat mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang turut terlibat dalam giat.

Kata H. Saharuddin, pelaksanaan eksekusi pada hari ini berlangsung dengan sukses, baik sekali kendatipun ada terjadi sedikit riak-riak atas protes para yang mengklaim sebagai pemiliknya namun semua teratasi dengan baik, aman, lancar dan damai atas pemberian pemahaman secara dingin dan persuasif oleh petugas bersangkutan.(Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved