-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 31, 2022

Di Akhir Masa Jabatan Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan Melaksanakan Vaksin Booster Dosis 3 dan Ucapkan Terima Kasih

Di Akhir Masa Jabatan Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan Melaksanakan Vaksin Booster Dosis 3 dan Ucapkan Terima Kasih

METRO ONLINE SINJAI-- Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si, diujung masa pengabdian sebagai Kapolres Sinjai melaksanakan vaksin dosis ketiga (booster) dengan jenis vaksin Mooderna setelah sebelumnya dinyatakan lolos screening oleh tim dokter dari Klinik Sanika Satyawada Polres Sinjai. (31/1/2022).

Penyuntikan vaksin dilakukan langsung oleh tim vaksinator dari Dinas Kesehatan di Klinik Polres  Sinjai, Jalan Bhayangkara, Kel. Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Tak hanya Kapolres Sinjai, beberapa pejabat utama dan personel Polres Sinjai juga turut mendapatkan suntikan vaksin Booster Dosis ketiga.

Hal ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi seluruh personel Polres Sinjai dan masyarakat yang sebelumnya telah mendapatkan vaksin dosis pertama dan kedua untuk segera meningkatkan Dosis Vaksin yang telah terverifikasi oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM-RI). Ujar Kapolres Sinjai.

"Hari ini saya bersama rekan-rekan dari Polres Sinjai telah menerima Vaksin Lanjutan Dosis ketiga yang kami harapkan dapat diikuti oleh masyarakat lainnya. Ujarnya.

Karna tujuan vaksin ini bukan hanya untuk melindungi diri sendiri dan keluarga tapi juga dapat mewujudkan Herd Immunity dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19." Ungkap Kapolres Sinjai.

Vaksin Dosis Ketiga bersifat Booster atau Penguat dari vaksin dosis sebelumnya sementara Dosis pertama dan kedua bertujuan untuk pembentukan Imun atau Antibodi. Sejauh ini, terdapat dua jenis Vaksin yang terverifikasi digunakan sebagai Vaksin Booster. Masing-masing, Fizer  dan Moderna. Tutupnya.

Kita Ketahui Bahwa AKBP Iwan Irmawan  Akan Berpindah Tugas di Mabes Polri dimana Surat Telegram Kapolri Nomor:ST/166/1/KEP/2022 Tanggal 24-1-2022 Nomor Enam Puluh Delapan TTK AKBP IWAN IRMAWAN,S.I.K,M.Si NRP 79051500 Kapolres Sinjai Polda Sulsel diangkat Dalam Jabatan baru Sebagai Kasubbagpers Bagsumda Rorenmin Bareskrim Polri. Sementara Kapores Sinjai AKBP Rachmat Sumekar.S.I.K.M.S.i di Mana Sebelumnya beliau Pernah Menjabat Sebagai Kapores Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara AKBP Iwan Irmawan saat dikonfirmasi Oleh Awak Media Metro Online Sinjai Membenarkan iya Dinda benar Kami Akan Berpindah Tugas di Mabes Polri sebagai Kasubbagpers Bagsumda Rorenmin Bareskrim Polri Saya Sangat Berterima kasih banyak Kepada Seluruh Teman-Teman Media Atas Bantuanya dalam Mempublikasikan Kegiatan-kegiatan Kami Selama Jadi Kapolres di Sinjai dan juga Kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Sinjai atas Kerja Samanya Yang Kurang lebih 2 Tahun Ucapnya.


Laporan :Muh Sain

Editor:Ilham Hs

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved