-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Desember 17, 2021

Peduli, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan Berikan Bantuan Korban Gempa di Selayar

Peduli, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan Berikan Bantuan Korban Gempa di Selayar

METRO ONLINE,SINJAI-- Jajaran Polres Sinjai terus berupaya meringankan beban warga, Kali ini Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat korban gempa di Kabupaten Selayar. Jum'at sore (17/12/2021).

Bantuan Polres Sinjai yang dititip kepada personel Brimob Bataliyon C Bone yang akan berangkat langsung ke Kabupaten Selayar. Dan pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako berupa, indomie, makanan anak , bimoli , kopi , alat masak , linggis , skop , cangkul , terpal , sarung tangan, karpet, selimut, ember, perlengkapan bayi, selanjutnya dibawa menuju Selayar yang nantinya akan diteruskan atau dibagikan pada masyarakat setempat terdampak gempa.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai mengatakan bahwa seyokyanya akan menyerahkan langsung bantuan ini, namun kebetulan dari Brimob Bataliyon C Bone mau berangkat hari ini jadi tidak apa apa dititip dulu dengan harapan bantuan yang kami berikan secepatnya sampai tujuan bersamaan dengan bantuan dari Brimob. Ujarnya.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah semoga dengan adanya bantuan sembako dapat sedikit membantu meringankan beban dan keperluan sehari- harinya, karna apa yang dirasakan korban gempa kita juga merasakannya dan duka warga duka kita semua. Tuturnya.

"Diharapkan, bantuan yang kami berikan sedikit bisa membesarkan hati masyarakat, bahwa ditengah bencana yang terjadi masih banyak yang peduli terhadap para Korban. Ujar Kapolres Sinjai.

"Masyarakat tak sendiri, kami dari Polri akan selalu mendampingi dan berbuat yang sifatnya meringankan beban masyarakat, dan juga pihak- pihak lain termasuk pemerintah," Pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved