-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Desember 01, 2021

Menggunakan Pengeras Suara, Polsek Masamba Kota Gencar Ajak Warga Untuk Vaksin

Menggunakan Pengeras Suara, Polsek Masamba Kota Gencar Ajak Warga Untuk Vaksin

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Masamba kota gencar umbar Sosialisasi vaksin dengan menggunakan pengeras suara, mengajak warga untuk melakukan vaksinasi Covid-19 dengan jadwal yang sudah ditentukan. Rabu (1/12/2021).

Kapolsek Masamba kota IPTU budi Amin S Sos, mengatakan, imbauan ini dilakukan guna mengingatkan kembali kepada warga yang belum ikut vaksin agar datang ke gerai vaksin. Besok tanggal 2 Des. 2021 di kelurahan Baliase.

“Dengan menggunakan pengeras suara berkeliling, minimal warga yang belum tahu ada program vaksinasi dapat mengetahuinya,” kata Kapolsek Masamba kota.

Dijelaskanya, selain mengajak warga agar ikut menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi, petugas juga menepis berita berita hoaks mengenai vaksin, agar masyarakat percaya akan manfaat untuk mencegah penularan virus Covid-19."ujar IPTU Budi Amin.

"Untuk mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi harus seperti itu, oleh karena itu kita harus terjun langsung ke lapangan untuk memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada warga terkait vaksinasi." Jelas Kapolsek Masamba kota. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved