-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, November 25, 2021

Kapolres Luwu Utara Kunjungi Polsek Masamba, Silaturrahmi Bersama Personil

Kapolres Luwu Utara Kunjungi Polsek Masamba, Silaturrahmi Bersama Personil

METRO ONLINE Luwu Utara -- Kepala Kepolisian Resor Luwu Utara, AKBP. Alfian Nurnas SH. S IK MH. Sambangi Polsek Masamba tampa didampingi oleh perwira. Kamis (25/11/2021)

Polsek Masamba tidak terlalu jauh dari rumah jabatan Kapolres Luwu Utara, olehnya itu orang Nomor satu di Polres Luwu Utara, langsung disambut oleh personil yang melaksanakan tugas piket. 

Kunjungan silaturrahmi, AKBP Alfian Nurnas. Dihadapan personil polsek Masamba. Ia memberikan motivasi untuk selalu semangat dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas.

Selain itu, Kapolres Luwu Utara juga mengingatkan jajaran Polsek Masamba agar menjaga kebersihan mako dan lingkungan Polsek untuk kenyamanan dalam bertugas serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung membutuhkan pelayanan Kepolisian.

"Jika ada tahanan, jaga sesuai SOP dan berikan pelayanan terbaik dengan memperhatikan prokes serta sarana dan prasarannya," ujarnya.

Kapolres juga menegaskan agar personil jajaran Polsek terus melakukan sosialisasi pendisiplinan Prokes covid-19 serta menjadi contoh dalam dalam mencegah penyebaran covid-19.

"Sebagai Polisi harus menjadi contoh dalam mematuhi prokes covid-19 khususnya dengan pengunaan masker dilingkungan masyarakat saat beraktivitas, yakinkan masyarakat untuk melawan penyebaran covid-19," (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved