-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 26, 2021

Kapolres Luwu Utara Hadiri Rapat Percepatan Vaksinasi

Kapolres Luwu  Utara Hadiri Rapat Percepatan Vaksinasi

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas,Sh,S.I.K,MH menghadiri rapat Percepatan Vaksinasi Yang digelar di Ruang Command Centre Kantor Bupati Luwu Utara, Jumat (26/11/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin Sekretaris Daerah, Ir. Armiady, M.Si

Turut Hadir dalam Giat Tersebut Kepala Dinas Kesehatan Luwu Utara, Drg. Marhani Karma, MARS, Sekretaris Dinas Kesehatan, Gunawan, SKM, Kabid SMP Dinas Pendidikan Luwu Utara, Suharto, S.Pd, Perwakilan 6 Puskesmas capaian 25 persen


Kapolres Luwu Utara dalam penyampaiannya yang intinya polres siap mendukung apa yang akan dilaksanakan puskesmas terkait kegiatan vaksinasi.

Selain itu Polres siap bersinergi dan berkolaborasi untuk bersama-sama mencapai angka 40 persen vaksinasi di kabupaten Luwu Utara, Ucap Alfian.

Lanjut, Alfian menerangkan bahwa akan meminta Polsek jajaran untuk ikut membantu pemerintah dalam menindaklanjuti Surat Edaran tanggal 23 November terkait percepatan vaksinasi, Pungkasnya. 

Di lanjutkan dengan penyampaian kepala dinas Kesehatan dan Perwakilan Puskesmas mengungkapkan bahwa masih kurangnya edukasi dan sosialisasi di masyarakat tentang pentingnya vaksin

Selain itu Kurangnya SDM atau vaksinator di wilayah terpencil seperti Seko barat dan banyaknya oknum orang tua yang menentang vaksinasi untuk siswa, "Tutupnya. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved