-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, November 25, 2021

Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi Pelajar Se Kabupaten Maros

Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi Pelajar Se Kabupaten Maros


METRO ONLINE MAROS-- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Nana Sudjana meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi pelajar se Kabupaten Maros dan bakti sosial yang digelar oleh Polres Maros  di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Kamis (25/11/21).

Dalam kegiatan peninjauan  pelaksanaan Vaksinasi tersebut Kapolda Sulsel beserta para PJU Polda Sulsel didampingi Bupati Maros Chaidir Syam, Kapolres Maros  AKBP   Fatchur Rochman    dan pejabat  Forkopimda TK II. Selain Peninjauan Vaksinasi, Kapolda Sulsel juga berkesempatan menyerahkan bantuan Sosial kepada masyarakat.

Dari data yang diperoleh,  pelaksanaan vaksinasi pelajar se Kabupaten Maros digelar oleh Polres Maros ini ditargetkan sebanyak 5.000 dosis yang juga disebar di 13 Kecamatan lainnya se Kabupaten Maros. Selain itu, Kegiatan ini juga bertema “Konstribusi Pelajar untuk Negeri Melalui Vaksinasi Menuju Indonesia Sehat Dalam Meweujudkan Masyarakat Yang Sehat dan Produktif”.

Kapolda Sulsel menyampaikan apresiasi pelaksanaan Vaksinasi Pelajar d Maros ini. Menurutnya kegiatan ini turut membantu program pemerintah dalam mengakselerasi vaksinasi di Sulsel.

“Namun jangan sampai dengan Vaksinasi ini, protokol kesehatan jadi terabaikan, saya sampaikan kepada pelajar maupun masyarakat untuk protokol kesehatan tetap dijaga dan dilaksanakan”, tegas Kapolda Sulsel.

Sementara itu, Plt.Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Ade Indrawan  mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Sulsel, serta membantu masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 ini.

Kabid Humas Polda Sulsel menambahkan bahwa Polri memberikan kesempatan kepada seluruh jajaran Kepolisian untuk ikut berkontribusi melaksanakan akselerasi vaksinasi, sehingga target pemerintah mewujudkan herd immunity bisa tercapai.



Editor  : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved