-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, November 16, 2021

Antisipasi Kejahatan Di Malam Hari Polsek Alla Enrekang Tingkatkan Patroli Blue Light

Antisipasi Kejahatan Di Malam Hari Polsek Alla Enrekang Tingkatkan Patroli Blue Light

METRO ONLINE,ENREKANG -- Patroli malam yang dipimpin oleh Ka SPKT I Bripka Erwin Galang ini dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas yg aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Alla. Rute patroli Polsek Alla Polres Enrekang yaaitu Pasar Sudu, SPBU dan pemukiman warga, dan tempat rawan lainnya.

Selain beberapa lokasi tersebut Kantor Bank BRI unit Belajen dan Unit Kalosi dan area yang potensial digunakan untuk nongkrong yang diindikasi untuk kegiatan mabuk-mabukan juga menjadi sasaran kegiatan patroli. Selama pelaksanaan Patroli tidak ditemukan adanya warga masyarakat yang minum miras.

Bripka Erwin Galang menuturkan dalam patroli ini petugas tak lupa memberikan himbauan untuk tidak mengkonsumsi minuman beralkohol / miras, dan himbauan dari pemerintah berkaitan dengan wabah Covid 19 untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru dan antisipasi penyebaran virus Covid-19,

Bripka Erwin Galang juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar warga selalu menjaga kerukunan sesama warga dan menjaga keamanan ingkungan masing-masing agar tetap aman dan kondusif.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved