-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Oktober 30, 2021

Ketua harian himpunan melayu raya Dabo Singkep terus lakukan bakti sosial penggalangan dana

Ketua harian himpunan melayu raya Dabo Singkep terus lakukan bakti sosial penggalangan dana

METRO ONLINE LINGGA--Korwil himpunan melayu raya kecamatan singkep melakukan bakti sosial pengalangan dana untuk warga desa Bakung kecamatan singkep barat kabupaten lingga.Jumat (29/10/2021)

Bakti sosial yang di laksanakan ini, merupakan program rutin harian korwil melayu raya singkep.

Ketua harian himpunan melayu raya singkep Harmadi mengatakan,kegiatan bakti sosial yang kami lakukan ini adalah atas arahan tunjuk ajar pembina utama himalaya kepri,

Jendral yan fitri halimansyah Serta ketua korwiil lingga Zuhardi,yang tidak henti hentinya memberi arahan   bimbingan  kepada kami semua sebagai anggota dari himpunan Melayu raya lingga,dan saya selaku ketua harian di wilayah Singkep bersama laksemane dan engkuputri yang ada di Singkep .

Pada hari ini sebagai bentuk kepedulian melayu raya kepada  saudara Nor Rizan warga Desa Bakung kecamatan singkep barat yang sedang dalam kondisi sakit.

"Yang saat ini sedang membutuhkan uluran tangan untuk pembiayaan pengobatan dan perawatan beliau yang berada di tanjung pinang,"Kata Harmadi usai kegiatan selesai.

Lanjut Harmadi,pasien yang bernama Nor Rizan 34 tahun,saat ini berada di tanjung pinang dalam perawatan medis,sedang membutuhkan biaya,pasien dalam waktu dekat akan di rujuk ke rumah sakit di Jakarta.

Kemudian donasi yang terkumpul,kata harmadi.akan di serahkan langsung ke bhabinsa atau pihak desa untuk diserahkan pada keluarga pasien.

"Untuk warga singkep yang sudah mendonasikan rezekinya,untuk saudara Nor Rizan,kami himpunan melayu raya korwil singkep mengucapakan terimakasih,"Ungkapnya.

Mudah-mudahan apa yang sudah kita sumbangkan dapat bermanfaat untuk pasien tersebut.

Sementara Babinsa desa bakong koptu Hermi.S saat hadir mendampingi kegiatan itu mengatakan,ia terpanggil untuk ikut serta dalam bakti sosial ini karena pasien tersebut,merupakan warga desa di tempat ia berdinas saat ini.

"Saya selaku babinsa desa bakung mengapresiasi apa yang sudah di lakukan oleh himpunan melayu raya singkep beserta anggotanya,dalam melakukan sosial penggalangan dana tersebut,"ucapnya.

Mudah-mudahan donasi yang di dapat oleh rekan-rekan hari ini bisa meringankan beban keluarga pasien," Tutupnya.

pada pukul tiga sore hingga selesai kegiatannya berlangsung sukses,di hadiri seluruh anggota himpunan Melayu raya laksmana dan Engku putri.

Hadir dalam kegiatan ini anggota Koramil 04 dabo singkep kodim 0315 bintan yakni Koptu Hermi.s selaku Babinsa desa bakung yang ikut serta mendampingi dalam kegiatan tersebut


Sumber: Zainuddin/Effend

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved