-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Oktober 29, 2021

Kepala UPT SPF SMPN 52 Makassar Memperketat Area Sekolah Saat Proses PTMT Berlangsung

Kepala UPT SPF SMPN 52 Makassar Memperketat Area Sekolah Saat Proses PTMT Berlangsung

METRO ONLINE MAKASSAR,Memasuki minggu kedua proses Pelajaran Tatap Muka Terbatas di SMP Negeri 52 Makassar berjalan sesuai dengan anjuran pemerintah 

Hal ini di sampaikan Kepala UPT SPF SMPN 52 Makasar Drs Syamsuddin M.Si di ruang kerjanya jumat 29/10/2021,hari pertama kegiatan belajar ini para siswa masih kelihatan kaku krn berapa lama mereka belajar di rumah ,namun sedikit-sedikit  akhirnya kembali  terbiasa setelah beberapa hari mengikuti kegiatan belajar ini.

Mungkin aturan dari pemerintah yang kami terapkan ini semua sama dengan sekolah sekolah  lain tentang waktu yang di selangi masing  masing sehari seperti kelas tujuh masuk hari senin,hari selasa masuk kelas Delapan  dan kelas sembilan hari Rabu dan begitu seterusnya.

Sementara Siswa yang belum di Vaksin tetap belajar melalui sistim Online selain itu Kami fokuskan juga  untuk memperketat lingkungan sekolah ketika proses belajar berlangsung,di antaranya tamu kami harus anjurkan dengan protkes ketika berada di area sekolah begitu juga  orang orang yang tidak berkepentingan termasuk pedagang pedagang keliling yang biasa mangkal menjual  di area sekolah saya batasi karna siswa di larang meninggalkan ruang kelas sampai waktunya pulang.

Semoga dengan di berlakukan nya kegiatan ini kami sangat berharap pada siswa siswi SMPN 52 agar lebih fokus belajar dan tetap menjaga protkes baik di sekolah maupun di luar sekolah ungkap Kepsek.



Editor  A.Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved