-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 09, 2021

Sambangi Kantor Camat, Kapolsek Alla Bersama Babinsa Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes

Sambangi Kantor Camat, Kapolsek Alla Bersama Babinsa Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes

METRO ONLINE,ENREKANG -- Guna menjaga sinergitas dan kemitraan diantara Kapolsek Alla, Babinsa dengan seluruh warga yang ada di Kecamatan, selaku Pimpinan Di Polsek Alla Kami terus berupaya meningkatkan kegiatan sambang ke warga binaan serta perkantoran guna sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung. Jumat (09/07/2021).

Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing bersama Babinsa Alla melaksanakan sambang ke kantor Kecamatan Alla sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Aparatur Kecamatan serta mengajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 yang masih marak dengan melaksanakan 3 M, dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Kapolsek Alla Juga menekankan kepada para pengunjung agar selalu mematuhi Protokol kesehataan saat berada di luar rumah.

“ia juga selalu menekankan kepada setiap anggotanya agar selalu berada di wilayah binaan, lakukan penggalangan dan deteksi dini di wilayah masing masing agar tercipta kedekatan antara polri dan masyarakat agar situasi kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik”Ucap Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved