-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Februari 22, 2021

Panitia Reuni Akbar Ika Smanar Terbentuk,ini Ketua Yang Terpilih

Panitia Reuni Akbar Ika Smanar Terbentuk,ini Ketua Yang Terpilih

METRO ONLINE SINJAI--Kegiatan Reuni Akbar dan Musyawarah Besar Ikatan Alumni SMAN 1 Bulupoddo  (IKA SMANAR)  direncanakan akan digelar pada Bulan Mei 2021  mendatang.

Panitia pelaksana pun telah berhasil dibentuk. di antaranya, Ketua Panitia Saifuddin(1991), Sekretaris Magfirah  (1998), dan Bendahara  Hasriani (2010).

Kesepakatan itu diperoleh melalui Rapat alumni yang dilaksanakan di Wisata Tongke-Tongke Kecamatan Sinjai timur Kabupaten Sinjai, Minggu (21/2/2021).

Rapat yang dipimpin Langsung, oleh Ilham Selaku Sekertaris Umum , didampingi Ketua Umum  Aminullah dan dihadiri segenap perwakilan alumni lintas angkatan itu berjalan penuh kekeluargaan.

Sementara Ketua Panitia Terpilih Saifuddin Mengatakan Alhamdulillah, hari ini kita telah berhasil membentuk panitia pelaksana kegiatan reuni akbar Ika Alumni Smanar.

Selaku Alumni Sangat Berat Menerima menjadi Ketua Panitia Karna disisi lain Juga Sibuk di Bawaslu Namun Karna ini Amanah dari Teman-teman Alumni dan Hasil rapat insya Allah Siap.

Selanjutnya, demi menjaga kebersamaan para alumni, panitia berencana akan mencetak baju seragam yang biayanya dibebankan kepada masing-masing alumni Nantinya.

"Berapa biayanya, nanti kita sepakati dalam rapat berikutnya. Yang penting sekarang kita sepakat membuat baju seragam ujar Saifuddin yang Juga Sebagai Divisi Hukum dan Ham Bawaslu Kabupaten Sinjai.

Sementara Ketua Umum Ika Smanar Periode 2016-2021 Aminullah Mengatakan  Dengan Terbentuknya kepanitian Reuni akbar ini Kami meminta kepada panitia terpilih (KSB), untuk segera melengkapi susunan kepanitiaan agar dapat berjalan dengan maksimal nantinya. Dimana hasil kesepakatan bersama  setiap yang Hadir akan di  diusulkan  untuk masuk dalam kepanitiaan dan begitu pun yang belum sempat hadir dan yang mau aktif kita akan tetap Masukan nanti dan Kita Agendakan Kembali Rapat untuk lebih memantapkan kegiatan Reuni nanti.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved