-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Februari 20, 2021

Kapolres Gowa Terima Kunjungan Studi Banding ZI- WBK Polres Maros

Kapolres Gowa Terima Kunjungan Studi Banding ZI- WBK Polres Maros


METRO ONLINE GOWA-Polres Gowa menerima kunjungan dari Polres Maros dalam rangka Studi Banding pembangunan ZI- WBK pada Jumat, (19/02/2021) pukul 15.00 wita.

Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana seluruh rombongan yang dipimpin Kapolres Maros AKBP MusaTampubolon SIK SH, diterima oleh oleh Kapolres Gowa dan segenap pejabat utama.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang kepada seluruh rombongan tim kemudian memaparkan segala pencapaian yang dilakukan hingga mencapai predikat ZI-WBK tahun 2018 dengan kategori Baik dan pencapaian ZI-WBBM di tahun 2020.

Kapolres Gowa berharap dengan dilakukannya studi banding ini dapat menjadi tolak ukur untuk membawa Polres Maros menuju predikat ZI-WBK.

Dalam paparannya Kapolres juga menjelaskan bahwa untuk mencapai predikat ZI-WBK dan ZI-WBBM sangatlah tidak mudah karena, komitmen untuk melakukan perubahan harus dilakukan oleh seluruh Personil mulai dari tingkat Polres dan jajaran Polsek bahkan sampai ke External Polres Gowa.

Ada beberapa hal yang menjadi perhatian bagi seluruh personil yakni terkait komponen pengungkit mulai dari Manajemen Perubahan,Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik harus mampu diaplikasikan.

Jika hal ini benar-benar dapat dilakukan dengan baik percayalah zona integritas wilayah bebas korupsi akan mampu dicapai oleh Polres Maros, ungkap Kapolres Gowa Budi Susanto,S.I.K mengakhiri paparannya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved