-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 19, 2021

Silaturahmi Di Kantor Desa, Kapolsek Curio Berikan Arahan Seperti Ini Pada Kepala Dusunnya

Silaturahmi Di Kantor Desa, Kapolsek Curio Berikan Arahan Seperti Ini Pada Kepala Dusunnya


METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam menekan angka penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Enrekang, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang terus galakkan dan berikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Hari ini Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga berkunjung di kantor Desa Buntu Pema sekaligus silaturahmi dengan para Kepala dusun, Selasa (19/01/2021).

Kami mengajak para Kepala dusun untuk lebih berperan dalam menerapkan protokol kesehatan di terutama bila ada hajatan pernikahan masyarakatnya dengan menyediakan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun, menjaga jarak dan tak lupa memakai masker.

“Alhamdulillah saat memberikan arahan terkait peningkatan Protokol Kesehatan para Kepala Dusun sangat antusias dan selalu mendukung setiap kegiatan kami dalam memerangi Covid 19 ini”,Ucap IPDA Maga.


Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved