-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Desember 02, 2020

Jaga Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Luwu Timur Rutin Lakukan Commander Wish

Jaga Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Luwu Timur Rutin Lakukan Commander Wish

METRO ONLINE,LUTIM- Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat tertib berlalulintas di jalan raya, Satuan Lalulintas (Lantas) Polres Luwu Timur, rutin melakukan program Commander Wish atau pengaturan lalulintas dalam Kota Kabupaten Luwu Timur.

Sebelum melaksanakan giat tersebut terlebih dahulu Personel diberikan APP oepada Kanit Laka Ipda TAUFIK JAYA yang berlokasi di depan Piket 700, Rabu (02/12/2020), selanjutnya personel menuju ke lokasi yang telah di tentukan.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur IPTU Desy Ayu Dwi Putri S.IK mengatakan program commanderwish ini merupakan program pimpinan polri dan dijabarkan di kewilayahan sejak lama.

‘’Satlantas Polres Luwu Timur rutin melaksanakan kegiatan commanderwish ini sebagi bentuk kepedulian polri kepada masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat’’. Kata Kasat Lantas.

Kegiatan commanderwish ini dilaksanakan pada lokasi atau tempat yang rawan terjadi kemacetan dan terjadi kecelakaan.

‘’ Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat pada pagi hari baik oleh karyawan/pegawai yang menuju ke tempat kerja, maka kehadiran personil Polri di tengah masyarakat untuk membantu kelancaran lalu lintas sudah sangat tepat’’. Jelas Kasat Lantas.

Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur IPTU Desy Ayu Dwi Putri S.IK menambahkan dengan kegiatan commanderwish ini diharapkan polri dan masyarakat menjadi lebih dekat sehingga dapat menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved