-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, November 28, 2020

Kepala Desa Polewali Buka Acara Kemah Literasi Karang Taruna di Dusun Jenna

Kepala Desa Polewali Buka Acara Kemah Literasi Karang Taruna di Dusun Jenna

METRO ONLINE SINJAI--Karang Taruna  Desa Polewali bersama Pemuda Desa Polewali Kecamatan Sinjai Selatan gelar Kemah Literasi di Dusun Jenna, Desa Polewali, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Jum'at (27/11/2020).

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari kedepan diikuti sekitar kurang lebih 30  peserta yang terdiri dari Pemuda, Pemerintah Desa, Dinas Kabupaten Sinjai, TBM Rumah Dongen Sinjai, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Karang Taruna Kabupaten Sinjai.

Kemah Literasi dengan tema "Sinergitas Pemuda dan Pemerintah Desa dalam Membangun Desa" di buka langsung oleh Kepala Desa Polewali, Imran.

Imran mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk mendorong Pemuda untuk bersinergi dengan Pemerintah Desa dalam membangun Desa sebab semangat Pemuda lebih penting dalam membangun Desa. ujarnya.

Lanjut Imran berharap semoga dalam kegiatan ini Pemuda bisa belajar dan bertukar pendapat (sharing) dengan peserta tamu undangan Karang Taruna dari berbagai Desa.

Sementara Sekertaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Sinjai Drs.Haeruddin mengatakan bahwa Kemah Literasi ini harus ada tujuan hal yang ingin kita capai bersama. 

"Dalam Kemah Literasi ini mengasah kemampuan dan keterampilan kita untuk membaca dan menulis dan hal-hal yang lain yang ingin dicapai," kuncinya.

Pembukaan Kemah Literasi dihadiri  Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan, Pengurus FTBM Kabupaten Sinjai serta tamu undangan lainnya. (Ilham Hs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved