-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, November 24, 2020

Hadiri Acara Sortir dan Pelipatan Surat Suara, Wakapolres Lutra Sampaikan Ini

Hadiri Acara Sortir dan Pelipatan Surat Suara, Wakapolres Lutra Sampaikan Ini

METRO ONLINE,LUTRA - Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K.M.H di wakili Wakapolres Kompol H.Amir Majid menghadiri acara sortir dan pelipatan surat suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Tahun 2020, bertempat di Gudang Logistik KPU Kabupaten Luwu Utara, Selasa (24/11).

Adapun yang hadir dalam acara tersebut yakni Sekda Luwu Utara Ir.Armiadi M.Si, Ketua Bawaslu Luwu Utara Muhajirrin Komisioner KPU Luwu Utara Devisi Sosialisasi Parmas dan SDM Rahmat .S.Sos, Danki 3 Batalyon Pelopor Luwu Utara AKP Laode Rusli .S.E dan Kasi Intel Kejaksaan Luwu Utara Muh Yusuf S.H

Dalam acara tersebut sepata kata komisioner KPU Luwu Utara memberikan arahan kepada petugas pelipatan/sortir surat suara sebelum kegiatan dimulai.

Komisioner KPU Luwu Utara mengatakan bahwa hari ini pihaknya melaksanakan kegiatan pelipatan dan sortir surat suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara 2020.

“Saya harapkan agar rekan-rekan semua bekerja dengan baik dengan penuh rasa tanggungjawab dan laksanakan penyortiran dan pelipatan surat suara dengan bagus dan teliti,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan proses pelipatan dan sortir tetap perhatikan protokol kesehatan Covid 19 serta jaga jarak. “Ikuti dan taati tata tertib yang sudah ditentukan oleh KPU dalam proses sortir dan pelipatan surat suara,” katanya.

Sementara itu, Wakapolres Luwu Utara Kompol H.Amir Majid menuturkan kepada petugas sortir dan pelipatan untuk tetap patuhi protokol kesehatan Covid 19 dan tetap jaga jarak. Laksanakan tugas dengan standar operasional prosedur (SOP) yang sudah ditentukan oleh KPU.

Ia juga berpesan kepada anggotanya yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU Kabupaten Luwu Utara untuk melakukan pengawasan yang maksimal dalam proses pelipatan dan sortir surat suara. Lakukan pekerjaan dengan rasa penuh tanggung jawab dan ikhlas, jelasnya. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved