-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Oktober 14, 2020

Bocah Lumpuh di Bulupoddo tidak tersentuh Bantuan'Pemerintah Kemana?

Bocah Lumpuh di Bulupoddo tidak tersentuh Bantuan'Pemerintah Kemana?


METRO ONLINE SINJA---Jika Desa Pulau Sembilang  ada remaja yang diduga mengalami Gizi Buruk, di Kecamatan Bulupoddo  ada pula ditemukan kasus bocah menderita lumpuh Tidak Tersentuh oleh pemerintah .

Dia adalah  Rahmatul Khairi anak dari Wahidah (ibu) pasangan Nursan (Ayah).

"Mendengar ada kabar bocah yang mengalami derita lumpuh Pengurus DPC Ajoi Sinjai dengan sigap mendatangi TKP Yang Beralamat tepat nya samping Kantor desa Lamatti Riaja Dusun Aruhu Desa Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai Pada Hari Rabu 14/10/2020.


Tampak Hadir pengurus Ajoi Sinjai  Didampingi pengurusnya, Elang Suganda  menyalurkan bantuan berupa sembako. "Elang mengatakan kami bersama pengurus datang kesini karna merasa terpanggil Semoga memberi manfaat dan adik Kami ini dan semoga diberikan kesembuhan oleh Allah Swt dan kami berharap kepada seluruh dermawan untuk membantu Adik kita Rahmatul khairi untuk pengobatanya" ucapnya.

Sementara Suaebah nenek dari Rahmatul hairi mengatakan bahwa selama ini memang kami yang asuh anak ini sejak lahir karena orang tua nya pergi merantau ke Kalimantan dia disana hanya petani juga nak disana dan terkait bantuan perintah kami tidak perna menerima Sama sekali perna saya dengar ada nama tapi sampai sekarang Kami tidak dapat kan.

Suaebah menambahkan bahwa Kami sangat berharap kepada pemerintah bisa membantu kami apa lagi saat ini dalam pandemi nak biar yang mau saya kasih makan itu sulit sekali ungkap suaebah dengan mata berkaca-kaca.

Sementara Kepala desa Lamatti Riaja  (A.Mappaware) Saat di Konfirmasi Dari Wartawan Metro Online Nomor Hp nya tidak aktif.


Laporan:Ilham hs

Editor :Muh Sain.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved