-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, September 18, 2020

SEMMI Sinjai Adakan Basic Training di Lappa Lelong

SEMMI Sinjai Adakan Basic Training di Lappa Lelong

METRO ONLINE SINJAI-- Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Sinjai Melaksanakan Basic Training angkatan ke V selama 3 hari dimulai pada Jumat, 18 November hingga 21 November 2020 di Aula  Dinas Perikanan(TPI Lappa) Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.
Sebanyak 21 peserta yang terdaftar mengikuti Pembukaan di hari pertama Menurut Ketua SEMMI Sinjai,Yusri mengatakan bahwa  jumlah ini kemungkinan  masih bertambah hari ini  (18/9/2020).

Yusri menambahkan bahwa Kita di SEMMI banyak manfaat yang kita dapatkan nantinya ketika sudah menjadi kader Resmi kita berharap Semua Peserta bisa mengikuti dengan Baik  dan untuk Menjadi Kader SEMMI Sinjai harus mengikuti Seluruh Rangkaian Kegiatan yang Telah di buat oleh Tim Pemandu ungkapnya.
Pelaksanaan latihan kader dasar organisasi yang diadakan SEMMI, ini mendapat respon positif dari Pemerintah Daerah kabupaten Sinjai Hal ini diungkap Staf Ahli Bupati Bidang Hukum,Politik dan Pemerintahan oleh Andi Zainal Arifin Nur  ketika membuka kegiatan ini.

Turut Hadir Dalam Acara Pembukaan Yaitu Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan,Wakil Ketua Umum DPP SEMMI,Mantan Pengurus DPC SEMMI Sinjai Periode 2016-2019,Korwil SEMMI Sulawesi Selatan,Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan Serta Seluruh Tamu Undangan.

Laporan:Ilham Hs
Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved