-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, September 26, 2020

Kapolres Pelabuhan Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Tahap Kampanye Pilkada

Kapolres Pelabuhan Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Tahap Kampanye Pilkada

METRO ONLINE,MAKASSAR - Polres Pelabuhan Makassar menggelar apel dalam rangka kesiapan pengamanan tahap kampanye Pilkada Serentak 2020, Sabtu (26/09/2020). 

Apel dilaksanakan di depan mako Polres Pelabuhan Makassar dan dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Muhammad Kadarislam Kasim serta di ikuti oleh Wakapolres, Para Kabag, Kapolsek, Kasat dan Personil yang terlibat dalam Pengamanan Kampanye, Operasi Mantap Praja.

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Kadarislam, menegaskan kepada personil pada kegiatan Pilkada serentak ini, Polri agar senantiasa menjaga netralitas dan tidak terlibat politik praktis di pemilihan kepala daerah, tegas AKBP Muh Kadarislam.

Selain itu, ia mengatakan, agar personil selalu menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan pengamanan Kampanye dan mengingatkan masyarakat untuk selalu mengikuti aturan Pilkada ditengah  pandemi covid 19 yaitu memakai Masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, ujar Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim. (ril/aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved